Loading...

Teknologi di Masa Depan

Di masa depan, aktivitas sehari-hari seseorang akan bergantung pada sebuah gadget, khususnya sebuah smartphone. Kita bisa memanfaatkan tele...





Di masa depan, aktivitas sehari-hari seseorang akan bergantung pada sebuah gadget, khususnya sebuah smartphone. Kita bisa memanfaatkan telepon pintar yang satu ini untuk berbagai hal seperti berkomunikasi via telepon atau pesan singkat, dari benda ini juga kita bisa mengambil gambar bahkan video, lebih dari itu smartphone juga bisa difungsikan untuk mendengarkan musik, sebagai alarm, kalkulator, bermain game, membaca berita, dan berbagai macam kegiatan lainnya.

Kehadiran smartphone sekarang ini memang sudah terlihat jelas, sangat jelas. Sudah banyak perusahaan-perusahaan ponsel di dunia yang memproduksi smartphone itu sendiri, namun dalam jenis serta keunggulan yang berbeda-beda.

Apabila dulu sebuah handphone hanya memiliki fitur polyphonic, kini di smartphone kita sudah bisa mendengarkan musik dilengkapi dengan video klip nya. Dulu, game yang ada di dalam handphone hanya memiliki 2 warna yakni hitam putih dan grafisnya yang cuma 8 bit, sekarang kita sudah bisa memainkan game 3D dalam sebuah perangkat smartphone. Hal itu menunjukan betapa pesatnya perkembangan sebuah gadget, bukan tidak mungkin di masa depan nanti, teknologi gadget akan lebih canggih.

1. Desain Smarthone akan Lebih Tipis

Ini akan memudahkan pengguna dalam menggenggam smartphone nya, serta menghemat ruang saat smartphone tersebut disimpan. Dan yang terpenting bisa menghemat bahan pembuatan casing dari smartphone itu sendiri. Selain tipis, di masa depan smartphone akan memiliki desain yang elegan.

2. Tanpa Baterai

Ini merupakan salah satu impian dari para pengguna smartphone tentunya, yang memang merasa penggunaan smartphone sangatlah boros. Di masa depan, sangat mungkin impian tersebut akan terwujud.

3. Berbagai Aplikasi Unik

Akan muncul berbagai aplikasi yang selain unik juga bermanfaat untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Mulai dari pengecek suhu tubuh atau ruangan, hingga aplikasi-aplikasi lainnya yang belum ada di era sekarang ini.

4. Peyimpanan Cloud

Dengan ada nya fitur ini, kita tidak perlu lagi menggunakan media penyimpanan seperti harddisk atau kartu micro sd. Kita bisa menggunakan aplikasi atau memainkan game apa saja yang data nya tersimpan di cloud atau awan. Selain menggunakan file di awan, kita juga bisa menyimpan gambar atau file musik di s sana, sepuasnya.
tech 3931689396482600433

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

ADS

Popular Posts

Labels

Random Posts